Minggu, 25 September 2016

STICKER KACA SUNBLAST

Apa itu sticker sundblast? mungkin masih banyak yang tidak tau apa itu? sticker sundblast adalah sticker berwarna bening agak guram atau blur yang ditempelkan ke kaca supaya kaca tidak transparan atau keliatan langsung jadi kaca tampak guram atau blur. Bahan sundblast ini banyak di tempel pada kaca pintu dan dinding kaca biasa pada kantor, salon, rumah sakit, toko dan lain lain. Selain buat menutup kaca agar tidak transparan sundblast juga biasa digunakan untuk membuat motif, logo, dan tulisan nama PT atau perusahaan, tulisan nama toko, Rumah sakit Salon dan lain lain.
Bahan sandblast ini banyak dijual dari yang polos dan ada juga yang bermotif misalnya motif kotak kotak, motif bunga dan lain lain, dan sangat mudah didapat banyak dijual di toko toko sticker biasa dijual per meter dan bisa juga per roll. klik - www.ahmadworkshop.com
Ok sekarang uda jelas semua kan apa itu bahan sundblast, setelah membaca penjelasan saya pasti semua uda tau apa itu sandblast karena kita pasti sering sekali melihat bahan sandblast ini di kaca kaca pada toko toko, kantor, salon rumah sakit dan banyak lagi. Sekarang kita kembali ke judul pembahasan kita yaitu “teknik memotong dan menempelkan sticker sandblast pada kaca”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar