Senin, 26 September 2016

KASA NYAMUK

Kasa nyamuk fiber apa kawat nyamuk parabolla (aluminium) ?. Bila harus memilih antara kasa nyamuk yang berbahan fiber ataukah kasa nyamuk yang aluminium, sebenarnya tidak jauh berbeda. Dilihat dari fungsinya baik kasa fiber dan kasa alumunium sama yaitu untuk menghadang akses nyamuk, atau pun serangga yang lain.
Pilihan anda tergantung selera dan kebutuhan.klik- www.ahmadworkshop.com



Secara tampilan untuk yang kasa fiber bila di pasang di jendela, pintu atau ventilasi lainnya tidak akan ketahuan kalau jendela atau pintu tersebut sudah dipasang kasa nyamuk fiber. Hal ini mengingat untuk kasa jenis fiber begitu halus dan nampak transparan. Secara fisik kasa fiber seperti kain, mudah dilipat dan tidak kaku. Kalau hanya sebatas untuk menghadang akses nyamuk, atau serangga kasa bahan fiber sudah cukup kuat.
Sementara untuk kasa nyamuk aluminium atau populernya biasa disebut kasa nyamuk parabolla, secara fisik agak kaku lebih kuat di banding kasa fiber. Selain nyamuk kasa bahan aluminium ini juga cukup kuat menghadang akses tikus masuk dalam rumah.
Dari segi harga kasa nyamuk fiber lebih murah dibanding harga kasa nyamuk aluminium. Lagi lagi untuk pilihan semua tergantung selera dan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar