Senin, 10 Oktober 2016

PINTU EXPANDA



Pintu expanda besi atau Pintu  expanda  aluminium yang biasa digunakan untuk ruangan pintu utama, pintu samping hingga pintu belakang memang sangatlah penting dan sangat cocok untuk sebuah bangunan rumah, ruko, mess, perkantoran, villa hingga gedung. Walaupun pintu oxpanda besi model dan desain terlihat sangat simpel tapi untuk estetika segi kekuatan sangat bagus dan kokoh. Jadi anda tidak karena pintu tersebut selain untuk melindungi serangan yamuk juga bisa suatu kejahan dari pencuri sehingga anda akan menjadi nyaman dan aman ketika di tinggalkan.
.www.ahmadworkshop.com




                  
pintu expanda juga di sebut pintu het biasanya di lapisi dengan kawat anti nyamuk karena itu banyak orang menyebutnya  pintu ini dengan nama Pintu  kawat  nyamuk.
.www.ahmadworkshop.com Bahan material dari pintu teralis ini sama dengan bahan teralis sama pada umumnya.untuk model yang digunakan sangat banyak macamnya, kita penyerahkan model pintu expanda yang memesannya sesuai selera atau gaya pada rumahnya.


Permintaan khusus pun kami kerjakan,untuk saat ini kebanyakan permintaan model pintu minimalis,lebih banyak digemari karena orang suka bentuknya yang simpel bersiku siku, walapun demikian beberapa konsumen  tetap  menyukai  model  klasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar